Pemprov Sulut Evaluasi APBD Perubahan 2016 Tomohon Hari Ini

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 3:47 pm WITA

Evaluasi APBD Perubahan 2016 Kota Tomohon di Provinsi Sulut

Evaluasi APBD Perubahan 2016 Kota Tomohon di Provinsi Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id)—Setelah selesai dibahas dan dijadwalkan pembahasannya di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (19/9/2016) hari ini Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2016 Kota Tomohon dibahas.

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Tomohon di bawah pimpinan Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP bersama Panitia Anggaran DPRD Tomohon hadir di Kantor Gubernur Sulut dalam rangka evaluasi tersebut.

Kepada manadotoday.co.id, Poli mengatakan, setelah selesai dievaluasi dan dikembalikan ke Pemkot Tomohon, selanjutnya eksekutif dan legislative Kota Tomohon menetapkannya untuk digunakan.

‘’Ya, kami optimis apa yang telah dibahas di tingkat Kota Tomohon tak akan mengalami perubahan banyak mengingat apa yang telah diagendakan tersebut semuanya untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Poli.

Sementara Wakil Ketua DPRD Tomohon Youddy YY Moningka SIP mengatakan, pihaknya bersama ekskekutif telah membahas APBD Perubahan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment