Tonton PON, Sejumlah ASN Minahasa Bolos Kerja

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 3:15 pm WITA

Tim Voli Putri Sulut saat berlaga di PON Jawa Barat

Tim Voli Putri Sulut saat berlaga di PON Jawa Barat

BANDUNG, (manadotoday.co.id)—Tindakan tak terpuji dilakukan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara. Demi menonton di PON XIX Jawa Barat, mereka bolos kerja.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id. para ASN yang bolos kerja mulai dari pelaksana hingga pejabat Eselon II.

Senin (19/9/2016) hari ini, ASN yang bolos kerja tersebut menonton pertandingan bola voli Tim Putri Sulut.

Kondisi ini mendapat kecaman dari warga Minahasa. Mereka mengecam tindakan para ASN dan Bupati MInahasa Drs Jantje Wowiling Sajouw MSi yang membawa para ASN untuk menontotn sehingga tidak melaksanakan tugas utamanya.

ASN Minahasa yang bolos kerja demi menonton di PON Jawa Barat

ASN Minahasa yang bolos kerja demi menonton di PON Jawa Barat

‘’Ini sudah keterlaluan. Masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Eh, malah melancong hanya untuk menyaksikan pertandingan di PON. Kalau bukan ASN tak masalah. Tapi, ini ASN. Pak Bupati harus mempertanggungjawabkan hal ini di masyarakat,’’ ketus Ronald ‘Itho’ Mamarimbing SIP, Pengky HJ dan Sonny PO Mokalu SH.

Jika hal ini terus dilakukan tambah ketiganya, Minahasa tak akan maju-maju dan terus tertinggal dengan daerah lain di Sulawesi Utara.

‘’Kami minta kepada masyarakat Minahasa agar jangan lagi memilih pemimpin yang seperti ini pada Pilkada mendatang. Pilihlah pemimpin yang suka memperhatikan pembangunan dan ingin memajukan daerah. Berapa saja anggaran yang terkuras untuk kegiatan di PON Jawa Barat ini,’’ tukas mereka. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment