Dianggap Kutukan, Pria 20 Tahun Telah Digigit Ular Berbisa Hingga Belasan Kali

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 1:03 pm WITA

kutukan, ular berbisa, india, Lingaraju S

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Entah apa yang telah dilakukan pria ini hingga dia bisa digigit ular berbisa sampai 12 kali.

Lingaraju S berusia 20 tahun masih bertahan hidup setelah dipatok ular berbisa hingga belasan kali. Dalam satu bulan terakhir saja, empat ular telah membuat nyawanya berada di ujung tanduk – dua diantaranya king cobra, menurut laporan Times of India.

Pemuda yang berasal dari keluarga miskin dan tinggal di Vijayapura, India, tersebut, pertama kali digigit sekira lima tahun yang lalu di Solapur, di mana dia tinggal bersama keluarganya. Selanjutnya, ia digigit lebih dari tujuh kali. Orangtuanya yang khawatir berkonsultasi dengan seorang dokter yang mengobatinya selama lebih dari enam bulan.

Keluarga yang hidup dengan bertani itu, memutuskan untuk pindah ke Vijayapura setelah percaya gigitan ular di Solapur disebabkan oleh kutukan. Dan lagi-lagi, tempat baru tidak mengubah apa pun. Bulan lalu, ia dipatok ular empat kali.

Stres dengan gigitan ular, orang tuanya memutuskan untuk mengurungnya di dalam rumah.

Somshekar H yang adalah seorang dokter di desa, mengatakan dua kali ia dirawat di Lingaraju, ia telah digigit oleh ular kobra. Dia bilang itu sebuah keajaiban dia masih hidup setelah digigit 12 kali oleh ular yang berbeda.

Banyak dokter yang telah dikunjungi keluarga mengaku tidak mampu menjelaskan fenomena aneh tersebut. Tidak mampu secara finansial untuk berkonsultasi dengan dokter di kota membuat keluarga tersebut terus hidup dengan ‘kutukan’.

Baca Juga :

Leave a comment