Cemburu Lebih Diperhatikan, Ayah Bunuh Bayi 1 Tahunnya Dengan Tongkat Baseball

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 11:49 am WITA

Maddox , Ryan Lawrence,  Baldwinsville, New York

Ryan Lawrence (foto: Syracuse Police Department)

MANADOTODAY.CO.ID – ┬áSeorang ayah tega menyiksa bayi perempuannya sampai mati dengan tongkat baseball karena cemburu lebih diperhatikan setelah selamat dari penyakit kanker.

Ryan Lawrence, 25, telah mengaku bersalah membunuh Maddox berumur satu tahun dan membakar tubuhnya sebelum membuang mayatnya di sebuah sungai, The Sun melaporkan.

Pria itu ditangkap tiga hari setelah melakukan kejahatan keji di Baldwinsville, New York.

Lawrence mengaku cemburu pada bayi perempuannya, karena orang-orang terlalu memperhatikannya setelah berhasil berjuang melawan kanker mata.

Tubuh Maddox ditemukan pada 21 Februari oleh polisi di Onondago, Syracuse, 36 jam setelah ia dilaporkan hilang.

“Tanpa banyak detail, laporan [Ryan Lawrence] menyinggung rasa cemburu tentang perhatian yang anaknya dapatkan, lebih dari perhatian yang ia peroleh,” Jaksa Onondaga, Bill Fitzpatrick mengatakan.

Ibu bayi, Morgan Lawrence, memanggil polisi setelah dia menemukan sebuah catatan dari suaminya yang mengindikasikan bahwa ia akan menyakiti putri mereka.

Ketika Lawrence ditahan, penyidik melaporkan dia mengakui pembunuhan itu.

Dia akan divonis bulan depan setelah mengaku pembunuhan tingkat pertama dan menghadapi hukuman penjara 25 tahun hingga seumur hidup.

Lawrence mengaku menghancurkan bagian belakang kepala Maddox dengan tongkat baseball sebelum membakar tubuh dan senjata yang digunakan selama tiga jam sebelum membuang mayatnya ke sungai Syracuse.

Pengacara yang mewakili Lawrence, Michael Vavonese, mengatakan bahwa ia akan mencari pembelaan dari “tekanan emosional ekstrim atau kegilaan”, Syracuse.com melaporkan pada bulan Maret.

Baca Juga :

Leave a comment