Kontingen Voli Putri PON XIX Sulut Ibadah Minggu di GPIB Sejahtera Bandung

Reporter : | 18 Sep, 2016 - 9:50 pm WITA

BANDUNG, (manadotoday.co.id) – Di tengah padatnya agenda PON XIX 2016 di Bandung, Provinsi Jawa Barat, kontingen bola voli putri Sulut di bawah pimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) selaku manager Tim Bola Voli Indoor Puteri Sulut, mengikuti Ibadah Minggu bersama jemaat Gereja GPIB Sejahtera, Jln Malabar No 49-51 Bandung.

Dalam ibadah yang dipimpin Pdt Sudjanarko ini, JWS turut didampingi putera keduanya yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Minahasa Timothy Jano Sajow bersama isteri Nastiti Yuri Mientje, para atlit Voli Puteri Sulut yakni Aprillia Manganang, Gaby Mantiri, Sisilia Senduk, Lisa Surusa, Tasya Renyaan. Juga Bripka Jhonatan, Trainer Jotje Markus, Kadis Perhubungan dan Kominfo Minahasa selaku Asisten Manager Siby Sengke SSos MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, beberapa Camat se-Minahasa, Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt serta ibu-ibu TP PKK Minahasa.

Dalam khotbahnya, Pdt. Sudjanarko mengambil pembacaan Alkitab dalam Daniel 1:1-21 tentang Santapan yang menajiskan. Sementara Bupati JWS yang didaulat memberikan sambutan menyampaikan rasa syukurnya yang boleh beribadah bersama jemaat GPIB Sejahtera Bandung ini.

Dikatakan JWS, kehadirannya beribadah dengan tim PON Voli Puteri Sulut saat ini merupakan suatu kewajiban sebagai umat Kristiani yang harus tetap mengutamakan ibadah sesibuk apapun kita ini.

“Saya bersyukur bahwa jemaat di sini tetap melakukan aktivitas pelayanannya di Gereja dan bukan di Hotel-hotel atau tempat lain yang bukan Gereja,” ungkap JWS.

Bupati juga mengharapkan dukungan doa dari jemaat bagi perjuangan para atlit Bola Voli Sulut di PON XIX 2016 ini bersama para atlit cabang olahraga lain asal Sulut yang akan memulai pertandingannya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment