SAS Berharap SMA Kristen1 Tomohon Mandiri dan Raih Peluang

Reporter : | 16 Sep, 2016 - 6:06 pm WITA

SAS di peringatan HUT ke-65 SMA Kristen 1 Tomohon

SAS di peringatan HUT ke-65 SMA Kristen 1 Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berharap SMA Kristen 1 Tomohon terus berkembang, mandiri  dan meraih peluang di tengah-tengah kompetisi yang semakin ketat.

Hal ini dikatakan SAS pada peringatan HUT ke-65 SMA Kristen 1 Tomohon Jumat (16/9/2016) yang dilaksanakan di Lapangan SMA Kristen 1 Tomohon.

‘’Saya yakin dengan bertambahnya usia, SMA Kristen 1 Tomohon akan semakin berkembang, maju dan mandiri untuk meraih berbagai peluang, cita-cita dan harapan di tengah-tengah proses pembangunan bangsa yang sementara berlangsung di Kota Tomohon. Kami selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada SMA Kristen I Tomohon atas peranan aktif serta pencapaian keberhasilan yang telah ditunjukan selama ini bagi pembangunan pendidikan di Kota Tomohon,’’ kata SAS.

Tingkatkan dan pertahankan berbagai prestasi yang telah dicapai, agar hal ini akan menjadi kebanggaan bagi seluruh jajaran SMA Kristen I Tomohon bahkan Kota Tomohon pada umumnya,’’ ujar SAS.

Wakil Wali Kota meminta kepada jajaran SMA Kristen 1 Tomohon untuk lebih meningkatkan kualitas dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik yang sementara menuntut ilmu.

Para siswa diharapkan untuk lebih meningkatkan semangat belajar, serta pretasi yang telah diraih termasuk peningkatan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia di berbagai bidang ilmu pengetahuan. Lebih dari itu, siswa mampu menciptakan akselerasi proses belajar dan mengajar secara efektif dan berhasil guna.

Sebelumnya, ibadah dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM. Hadir pada acara HUT Kepala Dinas Pendidikan Daerah 9Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Ketua Komite Sekolah Drs Daniel Pontonuwu, serta para guru, siswa serta undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment