Jurnalis Independen Tomohon EMAS Juara III JSFT 2016

Reporter : | 16 Sep, 2016 - 9:12 am WITA

JIT EMAS menjadi juara III di Jurnalis Sulut Futsal Turnamen

JIT EMAS menjadi juara III di Jurnalis Sulut Futsal Turnamen

MANADO, (manadotoday.co.id)—Melalui perjuangan yang berat, akhirnya Tim Futsal Jurnalis Independen Tomohon (JIT) EMAS berhasil menjadi terbaik ketiga dalam Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) yang digelar Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) dalam rangka HUT Provinsi Sulut tahun 2016.

Di final memperebutkan tempat ketiga Kamis (15/9/2016), JIT EMAS yang diarsiteki Fecky Lasut berhasil mengalahkan Tim Kawan Kota Kotamobagu melalui drama adu pinalti.

Manajer JIT EMAS Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberikan apresiasi terhadap hasil yang dicapai JIT EMAS.

‘’Ke depan pasti akan lebih baik lagi. Ternyata, meskipun disibukkan dengan tugas sehari-hari sebagai wartawan, namun JIT EMAS masih bisa berprestasi di bidang olahraga,’’ ujar SAS.

Sementara Pelatih Fecky Lasut mengaku sangat bangga dengan apa yang dicapai. ‘’Kita memang sudah maksimal. Memang masih ada yang lebih baik dari kami. Ke depan, apa yang kurang akan kita benahi supaya bisa lebih baik lagi,’’ tukas mantan punggawa Barito Putera dan penghuni skuad merah putih ini.

Pada pertandingan lain memperebutkan juara pertama antara Tim Sulut Hebat 1 dan JMT Hebat dari Mitra, pertandingan sempat ternoda karena ricuh pada posisi 2-0 untuk Sulut Hebat 1. Pemain kedua tim terlibat adu fisik.

Setelah terhenti beberapa saat, akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali dengan hasi akhir 4-0 untuk Sulut Hebat 1.

Dilanjutkannya pertandingan menjadi tanda tanya bagi tim-tim lain, karena saat technical meeting, diputuskan jika terjadi ricuh karena pemain kedua tim terlibat adu fisik, pertandingan dihentikan dan kedua tim didiskualifikasi oleh pihak panitia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment