Final JSFT Besok, JMT Hebat Mitra akan All Out

Reporter : | 14 Sep, 2016 - 10:36 pm WITA

JMT Hebat pada pertandingan Semi Final kemarin

JMT Hebat pada pertandingan Semi Final kemarin

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) Kamis (15/9/2016) besok memasuki babak final yang akan mempertemukan Tim Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dengan Sulut Hebat 1.

Tim JMT menyatakan akan tampil all out untuk memenangkan pertandingan dan merebut Piala Gubernur Sulut mengingat lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah.

Hadiah bagi pemenang pertama memang cukup besar yakni Rp10 juta. ‘’Tapi, yang terpenting di sini adalah bagaimana para wartawan di Sulut terjalin tali silaturahmi. Hadiah bukan tujuan utama,’’ ungkap Ketua JMT Ruland Sandag.

Tim JMT Hebat akan diperkuat sejumlah pemain andalan, seperti Ruland Sandag, Indri Rambi, Stenly Kalumata, Yafet Rumondor, Gerri Mokobimbing, Harry Karwur, Ryan Sandag, Robby Lumi, Nolfie Tamod, Noldy Pangkerego dan Didi Gara.

Tim besutan mantan Punggawa Persmin Yudha Gahung mengaku puas dengan hasil selama ini hingga di babak semi final karena mampu menundukkan Tim andalan Totabuan yakni Kawan Kota Kotamobagu dengan skor 2-0.

‘’Itulah permainan yang diinginkan. Tim ini sudah semakin kompak. Saya puas melihat permainan yang diperlihatkan tim JMT Hebat selama pertandingan sejak melawan Jurnalis Independen Tomohon hingga pertandingan kemarin,’’ kata Gahung. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment