Siapkan Pengisian Jabatan Struktural, Wali Kota Tomohon Konsultasi ke KASN

Reporter : | 14 Sep, 2016 - 9:53 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan jajaran konsultasi pengisian jabatan struktural ke KASN

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan jajaran konsultasi pengisian jabatan struktural ke KASN

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon sementara mempersiapkan pengisian jabatan structural sesuai PP Nomor 18/2016. Untuk itu, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Menurut Eman, konsultasi ini untuk meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran pemerintahan di Kota Tomohon lewat pengisian jabatan-jabatan sesuai dengan aturan baru yang diberlakukan.

’’Ya, konsultasi ini perlu dilakukan agar dalam pengisian jabatan nanti dapat terlaksana dengan baik dan tidak bertentangan serta sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Apalagi nantinya akan ada perampingan dan penambahan beberapa SKPD yang baru, serta akan adanya jabatan-jabatan yang akan dirampingkan ataupun hilang,’’ ungkap Eman.

Wali Kota bersama jajaran diterima Komisioner KASN I Made Suwandi yang memberikan penjelasan secara terinci dalam proses penempatan ASN dalam jabatan nantinya.

Turut mendampingi wali kota, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masna Pioh SSos, Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP dan Kabid Pengembangan BKD Kota Tomohon Christo Pieters Kalumata SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment