Kumendong Pimpin Rapat Evaluasi LPPD Provinsi Sulut

Reporter : | 14 Sep, 2016 - 8:55 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, Jemmy Kumendong atas nama Sekdaprov Sulut S.R. Mokodongan, memimpin rapat evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2015 tingkat Provinsi Sulut, Rabu (14/9/2016).

Kumendong dalam sambutannya pada rapat yang digelar di ruang CJ Rantung kantor gubernur Sulut ini, mengatakan, rapat evaluasi ini memiliki makna strategis untuk mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah, sekaligus melaksanakan verifikasi dan validasi data laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah di Provinsi Sulut tahun 2015.

“Pemprov Sulut menyampaikan terima kasih kepada seluruh SKPD maupun pemerintah kabupaten dan kota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang bernilai penting ini,” ujar Kumendong.

Ia berharap, SKPD dan pemerintah kabupaten dan kota, diharapkan bisa mengkroscek kelengkapan data laporan masing-masing SKPD, sekaligus melakukan perbaikan terkait dengan substansi LPPD tahun 2015 dan indikator kinerja kunci (IKK) sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari LPPD.

Sementara Kabag Otda dan Hubal Biro Pem-Humas Sulut, Leylani Makalew, mengatakan, evaluasi laporan LPPD tahun 2015 dilakukan oleh Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Direktorat EKPKD Otda Kemendagri dan Tim Tknis Daerah EPPD. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment