Wawali Tomohon Jadi ‘Bintang Lapangan’ di JSFT

Reporter : | 14 Sep, 2016 - 8:17 am WITA

Wawali Tomohon, Sekkot bersama Tim JIT EMAS

Wawali Tomohon, Sekkot bersama Tim JIT EMAS

TOMOHON, (manadotoday.coi.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjadi ‘Bintang Lapangan’ usai pertandingan Semi Final Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) antara Jurnalis Independen Tomohon (JIT) EMAS dengan Sulut Hebat A.

Kendati timnya kalah dengan skor 1-4 pada pertandingan tersebut, namun tim-tim selain JIT EMAS Tomohon meminta SAS untuk berfoto bersama tim mereka seperti Tim Sulut Hebat A dan JMT Mitra.

Wawali Tomohon, Sekkot bersama Tim JIT EMAS dan Suliut Hebat A

Wawali Tomohon, Sekkot bersama Tim JIT EMAS dan Suliut Hebat A

‘’Yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini adalah Wakil Wali Kota Tomohon karena semua minta foto dengannya,’’ ungkap para penonton yang sebagian besar terdiri dari wartawan.

SAS memberi support kepada Tim JIT EMAS untuk bermain maksimal pada pertandingan berikut untuk memperebutkan juara ketiga. Pertandingan itu sendiri selain disaksikan Wakil Wali Kota Tomohon, juga disaksikan Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP.

Pada pertandingan sebelumnya, Tim JMT Hebat lebih dulu memastikan satu tiket di partai final setelah mengalahkan TIM Kawan Kota Kotamobagu dengan skor 2-0. Pertandingan Final akan dilaksanakan Kamis (15/9/2016). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment