Sulut Hebat 1 Kalahkan JIT Tomohon Dihadapan Wawalkot dan Sekkot Tomohon

Reporter : | 13 Sep, 2016 - 11:09 pm WITA

tmp-cam-1385336198MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Sulut Hebat 1 berhasil maju ke babak final Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke-52.

Pada pertandingan semi final yang digelar di lapangan futsal kantor gubernur Sulut, Selasa (13/9/2016) sore tadi, tim Sulut Hebat 1 mengalahkan tim JIT EMAS Tomohon dengan skor akhir 4 – 1.

Pada pertandingan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan piala tetap Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), turut disaksikan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Sekertaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli, serta Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong.

4 gol kemenangan Sulut Hebat 1, semuanya dicetak Andre Manoppo (wartawan SINDO Manado). Sedangkan 1 gol balasan JIT Tomohon, dicetak Jimry Lagimbana.

Pertandingan JMT Hebat Mitra Vs Kawan Kotamobagu.

Pada pertandingan lain semifinal JSFT 2016, mempertemukan tim JMT Hebat Mitra Vs Kawan Kotamobagu.

Pada pertandingan tersebut, Stenly Kalumata dkk, berhasil mengalahkan tim Kawan Kotamobagu dengan skor akhir 2 – 0.

Dengan demikian, hasil tersebut akan mempertemukan tim Sulut Hebat 1 vs JMT Hebat Mitra di partai final yang akan digelar Kamis 15 September 2016. Sedangkan JIT Tomohon vs Kawan Kotamobagu, akan memperebutkan juara ke-3.

Turut menyaksikan pertandingan semifinal sore tadi, diantaranya Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, Ketua Futsal Sulut Herry “Inyo” Rumondor, insan pers dari berbagai media cetak, eletronik dan online di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment