Wanita Diperkosa dan Keluarganya Dibunuh Gara-gara Makan Daging Sapi

Reporter : | 12 Sep, 2016 - 7:51 pm WITA

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita dilaporkan telah diperkosa dan anggota keluarganya dibunuh setelah ia dituduh telah makan daging sapi.

Wanita, dari negara bagian Haryana, India, mengatakan bahwa empat orang telah memperkosa dia dan sepupunya yang berusia 14 tahun di rumah mereka di Mewat, sebuah wilayah Muslim di mana menyembelih sapi dilarang.

Wanita 20 tahun itu juga mengklaim pelaku membunuh bibi dan pamannya, menurut laporan BBC News.

Para tersangka telah dituduh atas pemerkosaan dan pembunuhan.

Korban, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada BBC Urdu bahwa pelaku yang berjenis kelamin pria menuduhnya makan daging sapi dan mengancam akan membunuhnya jika dia mengatakan kepada orang lain.

Pembunuhan sapi dilarang di beberapa negara bagian di India, termasuk Haryana.

Ramzan Chaudhary, seorang pemimpin komunitas Muslim, mengatakan kepada BBC bahwa warga sangat terkejut dengan peristiwa mengerikan itu, karena tidak pernah terjadi di Mewat sebelumnya.

Abid Khan, anggota dari Asosiasi Mewat, menambahkan: “Kami tidak pernah memiliki masalah keagamaan di sini sejak kemerdekaan. Orang [Hindu dan Muslim] selalu hidup damai di daerah ini. Ada kemungkinan bahwa kejadian ini direncanakan untuk menciptakan konflik agama di daerah tersebut. “

Baca Juga :

Leave a comment