Gerak Jalan Awali Kegiatan Haornas KONI Tomohon

Reporter : | 09 Sep, 2016 - 8:57 pm WITA

Wali Kota Tomohon serahkan bantuan dana kepada atlit berprestasi

Wali Kota Tomohon serahkan bantuan dana kepada atlit berprestasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengawali sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon tahun 2016, dilaksanakan lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA-SMK se-Kota Tomohon.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-33 tahun 2016, dilaksanakan JUmat (/9/2016).

Start dari Lapangan Babe Palar dan finish kembali di Lapangan Babe Palar Kelurahan Walian Tomohon Selatan.

Ketua Umum KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengungkapkan, selain gerak jalan, ada juga sejumlah lomba yang dilaksanakan oleh KONI Tomohon dalam rangka Haornas.

Cabang olahraga tersebut di antaranya tenis meja, bulu tangkis dan olahraga lainnya yang merupakan olahraga-olahraga andalan Kota Tomohon yang terus melahirkan atlit berprestasi.

Sebelum lomba gerak jalan, kegiatan diawali jalan sehat dengan mengambil start di pusat kota dan finish di Lapangan Babe Palar.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi sewtinggi-tingginya terhadap KONI Tomohon yang bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut.

‘’Kami salut dengan KONI Tomohon yang terus menggairahkan olahraga. Apalagi Tomohon dikebal sebagai gudang atlit di Sulawesi Utara,’’ ujar Eman.

Ketua Umum KONI Tomohon Miky JL Wenur melepas peserta  lomba gerak jalan

Ketua Umum KONI Tomohon Miky JL Wenur melepas peserta lomba gerak jalan

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan dana kepada atlit-atlit berprestasi terutama atlit asal Tomohon yang akan membawa nama Sulawesi Utara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat tahun 2016.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua KONI Tomohon Youddy YY Moningka SIP yang juga Wakil Ketua DPRD Tomohon, Wakil Ketua KONI Tomohon Frets Keles ST yang juga anggota DPRD Tomohon, SEkretaris KONI Tomohon Kompol Thonnie Salawati SH, Wakil Sekretaris KONI Tomohon Ladys F Turang SE yang juga anggota DPRD Tomohon, jajaran pemkot Tomohon serta pengurus KONI dan insan olahraga di Kota Bunga Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment