Bertengkar Dengan Istri, Kakek Memilih Masuk Penjara Dari Pada Pulang ke Rumah

Reporter : | 09 Sep, 2016 - 2:24 pm WITA

Kansas City, Lawrence John Ripple , perampokan unik

Lawrence John Ripple bersama istrinya (foto: Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang kakek 70 tahun baru-baru ini mencoba merampok bank Kansas City agar bisa masuk penjara, karena berada di penjara lebih baik dari pada hidup dengan istrinya di rumah.

Lawrence John Ripple berjalan ke Bank Buruh di jalan 756 Minnesota Ave di Kansas City, dan memberikan sebuah catatan ke petugas teller, yang berbunyi “Saya punya pistol, beri saya uang.”

Menurut dokumen pengadilan, teller memenuhi permintaan Ripple, tapi alih-alih melarikan diri, Ripple mengambil uang dan duduk di lobi Bank. Ketika seorang penjaga keamanan mendekatinya, perampok bank itu mengatakan “saya orang yang Anda cari”. Setelah mengambil uang sebesar $ 3,000 yang Ripple curi, penjaga kemudian memanggil polisi, yang tiba di tempat kejadian dengan cepat, mengingat markas polisi terletak di jalan yang sama.

Selama interogasi, petugas mengetahui bahwa Ripple telah berdebat dengan istrinya dan ia “tidak ingin lagi berada dalam situasi tersebut.”

“Ripple menulis catatan permintaan di depan istrinya … dan mengatakan ia lebih suka berada di penjara daripada di rumah.” kata agen FBI dikutip dari Kansas City Star.

Perampok bank itu tampaknya sangat ingin menjauh dari istrinya, ia bahkan tidak menggunakan pengacara, menurut dokumen pengadilan. Dan keinginan Ripple akhirnya dikabulkan, setelah dia akan dipindahkan ke penjara federal di Leavenworth, Kansas.

Cerita aneh ini menimbulkan pertanyaan “apa yang dia debatkan dengan istrinya sehingga dia memutuskan untuk pergi ke penjara daripada menyelesaikan persoalan dengan istrinya”?. Sayangnya, ia tidak menjawab pertanyaan, dan upaya untuk menghubungi istrinya sejauh ini tidak berhasil. Mungkin hanya dia, istrinya dan Tuhan yang tahu.

Baca Juga :

Leave a comment