Pesta Seni HUT ke-22 Wilayah Tomohon Tiga di GMIM Imanuel Walian Dibuka

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 11:39 pm WITA

Pembukaan Kegiatan HUT ke-22 GMIM Wilayah Tomohon Tiga

Pembukaan Kegiatan HUT ke-22 GMIM Wilayah Tomohon Tiga

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pesta Seni dalam rangka HUT ke-22 Wilayah Tomohon Tiga bertempat di GMIM Imanuel Walian Kamis (8/9/2016) resmi dibuka.

Pnt Dr Evly RI Liow ST MSi selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, kegiatan pesta seni ini akan dilaksanakan 8-11 Sptember 2016 diikuti jemaat-jemaat yang ada di Wilayah Tomohon III.

Sementara kegiatan lomba meliputi Paduan Suara Pelsus dan Keluarga, Bintang Vokalia Pendeta/Guru Agama/ Vikaris Pendeta, Paduan Suara Remaja, Paduan Suara Wanita Kaum Ibu, Paduan Suara Pemuda, Lomba Gerak dan Lagu Anak Sekolah Minggu dan Lomba bercerita Guru Sekolah Minggu.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, di tengah-tengah suasana sukacita persaudaraaan yang rukun, jemaat GMIM se-wilayah Tomohon Tiga berkenan melaksanakan acara  pembukaan pesta seni dan HUT ke-22 wilayah Tomohon III.

‘’Momentum perayaan hari ulang tahun Wilayah Tomohon Tiga kiranya akan makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat. Dalam menapaki pelayanan ke depan terbentang tantangan yang makin luas dan kompleks, di mana warga jemaat dan warga masyarakat akan diperhadapkan dengan kondisi kehidupan yang kompetitif. Implikasi dari kondisi tersebut akan memberikan peluang sekaligus tantangan bagi kita sekalian termasuk jemaat GMIM di Wilayah Tomohon Tiga, untuk mengambil peran dalam percaturan dunia globalisasi saat ini,’’ kata wali kota.

Hadir juga dalam ibadah pembukaan ini Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur sekaligus Sekretaris Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, Kapolsek Tomohon Selatan AKP Teddy Lengkey SH, seluruh ketua BPMJ se wilayah Tomohon Tiga, Seluruh Pelsus se-Wilayah Tomohon Tiga  serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment