Besok, Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat Digelar

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 10:03 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52, Pemprov Sulut menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya, kejuaraan tenis meja Sulut Hebat memperebutkan piala Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Kegiatan akan berlangsung di Sport Centre kantor Gubernur Sulut, Jumat (Besok) dan Sabtu (9-10 September).

Ketua panitia HUT Provinsi ke-52, Drs John Pelindung melalui Ketua Panitia Pelaksana Tenis Meja Sulut Hebat, Marcel Sendoh SH (Kadis Nakertrans) didampingi Sekretaris, DR Jemmy Kumendong (Karo Pemhumas) mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur OD dan Wagub SK dalam mewujudkan program ODSK (operasi daerah selesaikan kemiskinan) di berbagai bidang, termasuk dalam bidang olahraga.

Sementara itu Ketua PTMSI Sulut, Billy Kaloh menjelaskan pihaknya telah menyiapkan perangkat pertandingan untuk menyukseskan hajatan ini.

“Hingga pelaksanaan technical meeting Kamis malam, tercatat sekitar 200an atlit-atlit tenis meja terbaik Sulut dari Kotamobagu, Minsel, Bitung, Minahasa, Minut, Tomohon, Sangihe dan Manado akan bersaing ketat,” jelas pemimpin pertandingan Rahman Eda dan Mecky Natari.

Adapun kategori pertandingan terdiri dari beregu putra umum, tunggal putra umum, junior putra dan putri.

Menariknya juga dipertandingkan kelas eksekutif yang bakal diikuti oleh Edwin Silangen, Arthur Kotambunan, Bartholomeus Mononutu, Drs Roy Mewoh, Dr Jemmy Panelewen, DR Jemmy Kumendong, DR Stanley Lombogia dan Drs Max Gagola. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment