Ibu Tega Tukar Anaknya Dengan Sebotol Vodka Pada Seorang Pemerkosa

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 9:36 pm WITA

Vodka , Pemerkosa, Khabarovsk, Rusia

Pelaku perkosaan (foto: Will Stewart/Siberian Times)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang ibu yang tidak mempunyai hati tega menukar anak perempuannya dengan sebotol vodka kepada seorang pemerkosa, kata polisi dikutip dari Siberian Times.

Wanita itu bahkan melihat sendiri saat pria berusia 23 tahun memperkosa putrinya.

Wanita asal Rusia itu diduga menyerahkan gadis 10 tahunnya ke seorang pria untuk diperkosa dengan imbalan satu botol vodka dan uang 100 rubel atau sekira Rp 22,000.

Gadis kecil itu kemudian ditemukan dalam keadaan takut dan menangis dengan kaki berlumuran darah, didekat sebuah apartemen yang diduga menjadi tempat perkosaan.

Seseorang yang lewat kemudian langsung menghubungi layanan darurat, kemudian polisi dan ambulans tiba di tempat kejadian di wilayah Khabarovsk, Rusia.

Setelah tiba di rumah sakit, tes mengkonfirmasi bahwa dia telah diperkosa, kata polisi.

Pelaku perkosaan berhasil ditahan setelah bocah malang tersebut berani memberi pernyataan kepada penyidik.

Pelaku dilaporkan mengklaim bahwa dia ‘membeli’ anak dari ibunya di kota Vyazemsky, ia bisa melakukan ‘apa pun yang ia suka’ pada si anak.

Ibu yang tidak diidentifikasi berusaha untuk mengunjungi putrinya di rumah sakit, namun, anak itu tampaknya sangat takut dan meminta staf untuk melindungi dia dari ibunya yang juga memiliki seorang putra berusia 12 tahun.

Anak itu sekarang telah dikeluarkan dari rumah sakit dan dirawat di sebuah panti asuhan.

Sementara ibunya, melarikan diri ke desa asalnya di Avan, setelah insiden terbongkar. Di sana, dia dilaporkan ‘dipukul’ oleh penduduk desa yang mendengar bahwa ia telah menjual putrinya sebagai budak seks.

Wanita itu diperkirakan akan diinvestigasi oleh polisi, tapi belum ditahan. Sedangkan pelaku telah mendekam ditahanan sambil menunggu hasil penyelidikan.

Baca Juga :

Leave a comment