Bupati Minsel Hadiri Forkom Pemimpin Kepala Daerah Perempuan di KPP-PA

Christiany Eugenia Paruntu, Forkom Pemimpin Perempuan
Bupati CEP dan sejumlah kepala daerah perempuan di Indonesia, disela-sela Forkom pemimpin kepala daerah perempuan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri Forum Komunikasi Pemimpin Perempuan Kepala Daerah, yang dilaksanakan di Hotel San Pan Pacific Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Acara yang digagas di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA), dengan tema “Mewujudkan Kebijakan Pembangunan yang berkeadilan secara inklusif”, bertujuan meningkatkan komitmen bagi perempuan kepala daerah dalam mewujudkan kebijakan pembangunan yang berkeadilan gender.

“Sebagaimana paparan Menteri PP-PA RI DR Yohana Yambise, Forkom Pemimpin Kepala Daerah Perempuan merupakan kerangka acuaan dimana Perempuan dapat menjadi Inspirasi sejalan dengan kemampuan mengelolah pemerintah yang efektif dan efesien,” ujar Kabag Humas Pemkab Miinsel Frangky Mamangkey SIP.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengatakan Forkom tersebut sangat baik diikuti dalam meningkatkan kualitas.

“Sehingga perempuan tidak akan dipandang sebelah mata karena perempuan memiliki karakteristik, bermental sosial dan intekektual,” tukasnya.

Diketahui turut mendampngi Bupati dalam kegiatan tersebbut Kaban KB-Perlindungan anak Kab Minsel Drs Audy Emor. (lou)