Mempelai Beri Keluarga Pengantin Wanita Uang Rp 11,7 Miliar TUNAI Ditumpuk di Atas Panggung

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 5:39 pm WITA

 Fuzhou, provinsi Fujian,pernikahan tuhaoMANADOTODAY.CO.ID – Sabtu lalu, warga di luar Fuzhou, provinsi Fujian, China, menjadi saksi pernikahan glamor yang menampilkan pasangan yang berbahagia dan uang 6 juta yuan atau sekira Rp 11,7 Miliar dalam bentuk TUNAI.

Pengantin pria yang bermarga Chen, adalah putra dari seorang pengusaha lokal yang mengumpulkan uang dari usaha real estate dan sepatu di Guangzhou.

Saat resepsi pernikahan, keluarga Chen memutuskan untuk memberi keluarga pengantin wanita sebuah hadiah berupa uang belanja. Daripada ditransfer melalui bank, mereka memutuskan lebih baik memberikan uang sebanyak itu dalam bentuk tunai dengan diletakkan di atas panggung.

Seperti kebanyakan pernikahan tuhao (sebutan untuk kaum orang kaya), pasangan itu diantar ke temapat resepsi dengan konvoi tujuh mobil mewah.

Namun, jika Anda berpikir uang tunai sebanyak Rp 11,7 miliar merupakan hal yang Wah, awal tahun ini, pengantin pria lain dari Fujian dikabarkan telah memberikan uang sebesar 100 juta yuan atau sekira Rp 196 miliar dan jet pribadi kepada pengantin wanitanya.

Baca Juga :

Leave a comment