Dandim Minahasa Tatap Muka dengan Koramil 09 Langowan

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 3:35 pm WITA

Dandim Minahasa, Letkol ZZi Moh Andy Kusuma S.Sos, Koramil 09 LangowanLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Dandim Minahasa Letkol ZZi Moh Andy Kusuma S.Sos didampingi Ketua Persit KCK cabang XIV DIM 1302 Minahasa, melakukan tatap muka dengan keluarga besar Koramil 09 Langowan bersama dengan pemerintah dan masyarakat Langowan Raya termasuk di dalamnya para pengurus kelompok tani, di markas Koramil 09 Langowan, Kamis (9/9/2016).

“Saya berharap kita terus tingkatkan profesionalitas kita untuk turut menciptakan keamanan dan kenyamanan di kabupten Minahasa terutama di Langowan Raya,” ujar Kusuma.

Sementara itu Danramil 09 Langowan, Kapten Gabriel Sale, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan kerja dari pak Dandim Minahasa bersama ibu ke Langowan Raya.

Tatap muka dengan Dandim akan menambah semangat dan kerja kerja serta kerja keras segenap anggota Koramil Langowan Raya.

“Kunjungan kerja pak Dandim sangat berarti bagi kami, dan kami siap melaksanakan amanat dan semua petunjuk serta arahan pak Dandim,” ujar Sale. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment