Kecamatan Kakas Siap Sukseskan Visit Minahasa Year 2017 dan HUT ke-52 Provinsi Sulut

Reporter : | 08 Sep, 2016 - 1:12 pm WITA

KAKAS, (manadotoday.co.id) – Camat Kakas Jefry Maisiouw SPt menegaskaan, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kakas siap mendukung program pemkab Minahasa yakni Visit Minahasa Year 2017 yakni pesona wisata Minahasa yang akan dilaunching pada bulan Oktober 2016 nanti di Jakarta.

Menurut dia, selain itu program Pemkab Minahasa, Kecamatan Kakas juga siap mensukseskan pelaksanaan HUT Provinsi Sulut tahun 2016.

“Kami sedang mempersiapkan segala sesuatu tentang visit Minahasa year 2017 dan juga Persiapan HUT Provinsi Sulut,” tukas Maisiouw.

Dikatakannya, untuk pesona budaya visit Minahasa year 2017, tentu dukungan dari masyarakat apalagi kecamatan Kakas bersentuhan langsung dengan danau Tondano, serta tempat-tempat obyek wisata yang ada di kecamatan Kakas termasuk dengan makanan khas.

Maisiouw menambahkan, masalah keamanan dan kebersihan harus mendapat suport dari masyarakat dengan melakukan penataan ingkungan tempat tinggal.

“Sukses tidaknya program ini tentu tak lepas dari dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar kecamatan Kakas yang menyimpan banyak potensi akan dikenal oleh masyarakat dalam dan luar negeri,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment