Akan Diresmikan Hari Ini, Berikut Bocoran Fitur iPhone 7

Reporter : | 07 Sep, 2016 - 2:17 pm WITA

iPhone 7, Fitur iPhone 7, apple

(foto: (Matthias Schrader/AP)

MANADAOTODAY.CO.ID – 11 jam lagi, Apple akan menggelar sebuah acara yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta gadget, apalagi bagi mereka pengguna setia iPhone.

Pada acara tersebut, Apple diprediksi akan meresmikan salah satu produk andalan mereka – iPhone 7. Sebelum Apple menarik tirai, analis Apple, Ming-Chi Kuo telah memberikan kita bocoran tentang fitur yangn nantinya akan dimiliki oleh iPhone 7.

Analis dari KGI Securities ini, memiliki track record panjang yang secara akurat membocorkan rahasia Apple. Berikut adalah beberapa bocoran menarik dari Ming-Chi Kuo dikutip dari Metro.

LEBIH CEPAT

iPhone baru akan memiliki prosesor yang lebih cepat – chip Apel A10 baru, clock hingga 2.4GHz.

TIDAK ADA JACK HEADPHONE

Yap, itu benar-benar terjadi. Apple akan menyertakan Lightning untuk adaptor jack headphone dan speaker mini nirkabel pada setiap iPhone 7.

TAHAN AIR

Akhirnya! dengan sertifikasi IPX7, model baru akan sepenuhnya tahan air.

DUA KAMERA

iPhone 7 akan memiliki dua kamera di bagian belakang yang akan meningkatkan kualitas gambar.¬†KGI mengatakan sistem dual-camera digunakan untuk mengaktifkan fungsi zoom dan ‘bidang cahaya fotografi’ – dimana kamera akan langsung focus setelah mengambil foto.

Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengatakan awal tahun ini, ‘dalam pandangan kami, smartphone high-end akan mengadopsi fitur ini untuk tetap maju. Dan, untuk mempertahankan posisi terdepan di pasar high-end, kami memprediksi Apple akan sepenuhnya mengadopsi dual-kamera pada iPhone 7. ‘

LAYAR YANG LEBIH TAJAM

Ukuran layar akan tetap sama, 4,7 inci dan 5,5 inci, tapi kualitas gambar akan mendapat peningkatan yang signifikan.

Layar baru akan menyalin fitur visual dari iPad Pro, yang seharusnya membuat foto terlihat lebih baik.

FLASH YANG LEBIH BAIK

Komponen pendukung kamera yang baru akan lebih meningkatkan kualitas foto saat diambil pada kondisi cahaya rendah. Bukan dua, flash yang baru akan memiliki empat LED.

PENYIMPANAN LEBIH BESAR

Tidak ada lagi pilihan 16 GB atau 64 GB – sebaliknya, pengguna akan ditawarkan 32 GB, 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga :

Leave a comment