Dikira Boneka, Pria Tonjok Bayi yang Masih Berusia Lima Hari

Reporter : | 07 Sep, 2016 - 12:52 pm WITA

Tesco, Elsie Duckers, pemukulan bayi

Elsie Duckers (foto: Cavendish Press)

MANADOTODAY.CO.ID – Polisi telah menahan seorang pria yang menonjok wajah bayi yang baru lahir di supermarket Tesco.

Bayi yang masih berusia lima hari bernama Elsie Duckers, sedang tidur di kereta dorong bayi ketika dia didekati oleh seorang pria yang mendengar keluarga bayi mengatakan, ‘datang dan lihat bayi yang cantik ini’

Ibu bayi kaget, pria itu tiba-tiba memukul Elsie di kepala sampai bayi menangis histeris.

Pria itu kemudian mengklaim ia berpikir bahwa bayi adalah boneka. Bayi malang itu dirawat di Rumah Sakit Wythenshawe, Manchester, Inggris, selama tujuh jam setelah dipukul.

Ibu Elsie, Amy Duckers, 27, mengatakan serangan terjadi saat ia sedang berbelanja di toko Baguley Tesco di Greater Manchester, bersama dengan anak tertuanya Libby, 7, dan suaminya, Lewis Temple, 24.

“Saya masih┬átidak bisa percaya – terutama karena pada bayi yang berusia lima hari. Ini adalah pertama kalinya saya membawa Elsie keluar sejak dia lahir. Sekarang saya takut membawanya jalan-jalan.” kata Duckers dikutip dari MailOnline.

“Anak saya yang berusia tujuh tahun berada di sana dan melihat semuanya. Dia pikir pria itu telah membunuh bayi. Saya tidak ingin lagi orang lain menyentuh Elsie. Saya benar-benar tidak bisa berpikir mengapa seseorang tega melakukan hal ini. ” tambahnya.

Polisi Greater Manchester yang menerima laporan telah menangkap seorang pria yang dicurigai menyerang seorang bayi.

”Polisi dipanggil pada pukul 18:45 di sebuah supermarket di jalan Altrincham di Baguley pada Senin atas laporan pemukulan seorang anak.” polisi mengatakan.

“Bayi perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan dan sudah dipulangkan. Pria berusia 63 tahun ditangkap atas dugaan penyerangan dan saat ini berada dalam tahanan untuk diinterogasi petugas.” tambah mereka.

Baca Juga :

Leave a comment