Ini Hasil Hari Kelima JSFT 2016

JSFT 2016 ,  Jurnalis Sulut Futsal Turnament , SULUT, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT) 2016 yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara, masuk hari kelima.

Pada pertandingan yang digelar di lapangan futsal kantor gubern Sulut, Selasa (6/9/2016), dilaksanakan tiga pertandingan. Pada pertandingan pertama, tim Sulut Hebat 2, akhirnya memastikan lolos ke babak delapan besar dengan poin 6, usai mengalahkan tim HNC Polres Manado dengan skor 3-2. Kemenangan Sulut Hebat 2, dicetak oleh Jendry Dahar (2 gol) dan Waldy Mokodompit (1 gol).

Sementara pada pertandingan kedua, mempertemukan Forward B dan JIT Tomohon. Pada pertandingan tersebut dimenangkan JIT Tomohon, dengan skor akhir 2 – 1.

Sedangkan pertandingan ketiga, tim Cerdas Manado mampu mengalahkan tim Paripurna A Manado dengan skor 2 – 1. Namun, tim Cerdas gagal lolos ke putaran 8 besar karena di pertandingan sebelumnya kalah telak dari Paripurna A Manado dengan skor 5 – 0. (ton)