JWS: Launching Tahun Budaya Visit Minahasa 2017 Digelar Bulan Oktober

Reporter : | 06 Sep, 2016 - 10:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menegaskan, launching program Pemkab Minahasa sebagai tahun Pesona Budaya Visit Minahasa Year 2017, akan digelar Bulan Oktober 2016 nanti, di taman mini Indonesia indah (TMII), Jakarta.

“Kita juga akan melaksanakan launching Tahun Budaya Visit Minahasa 2017 di bulan Oktober ini, diharapkan kita semua mensukseskan pelaksanaannya, dan tetap bekerja dengan baik dan maksimal untuk Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat,” ungkap JWS.

Lanjutnya, harus disadari bahwa Minahasa menyimpan banyak obyek wisata, dan budaya serta memiliki makanan khas yang enak dan lezat, potensi ini harus kita jual ke turis baik dalam maupun luar negeri.

Tahun 2017 dipandang sebagai tahun yang paling tepat untuk mempromosikan Minahasa dari sisi budaya maupun pariwisata.

Kata JWS, Pemkab akan melakukan promosi besar-besaran agar program ini mendapaat sambutan yang cukup tinggi dari siapapun terutama para wisatawan.

“Kami sangat optimis Minahasa akan makin terkenal ke seantero negeri ini dan mancanegara dengan kekayaan budaya, pariwisata yang di milliki, karenanya program ini harus di rencanakan dengan matang dan tersosialisasi dengan baik,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment