Tundukkan Forward B, JIT EMAS Tomohon ke 8 Besar JSFT

Reporter : | 06 Sep, 2016 - 8:38 pm WITA

Tim JIT EMAS

Tim JIT EMAS

MANADO, (manadotoday.co.id)—Laga terakhir di group A Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur antara Tim Jurnalis Independen Tomohon) (JIT) EMAS Tomohon dengan Forward B dimenangkan JIT EMAS dengan skor 2-1.

Hasil ini mengantar JIT EMAS Tomohon ke babak 8 besar mendampingi JMT Hebat Mitra. Poin JMT Hebat dan JIT EMAS sendiri dama yakni 4, namun JMT Hebat menang memasukkan.

Dengan memiliki poin 4, salah satu jatah runner up terbaik diraih JIT EMAS. Dari enam pool, juara tiap group ditambah 2 runner up terbaik lolos ke 8 besar.

Satu runner up terbaik masih diperebutkan tim-tim lainnya yang nanti selesai putaran pertama Rabu (7/9/2016) besok.

Sebenarnya JIT EMAS memiliki banyak peluang mencetak gol. Namun, hanya dua gol yang disarangkan Reza dkk ke gawang Forward B.

Gol JIT EMAS dihasilkan lewat kaki Jimry ‘Jimbo’ Lagimbana dan Melky Karwur. Keduanya di babak kedua.

Kemenangan ini merupakan hadiah bagi Manajer Tim JIT EMAS Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Wali Kota Tomohon yang Senin (5/9/2016) kemarin berhari ulang tahun ke-41.

Pelatih JIT EMAS Fecky Lasut mengaku bangga anak asuhnya bisa lolos ke babak delapan besar mengingat lawan-lawan yang dihadapi di babak penyisihan adalah tim tangguh.

‘’Kami akan berusaha memberikan yang terbaik,’’ tukas Lasut yang pernah merumput di klub-klub papan atas Indonesia dan pernah menghuni Tim Nasional. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment