Waduh, Luis Suarez Terima Pesan Dari Mantan Pembunuh Bayaran Pablo Escobar, ‘Popeye’

Reporter : | 06 Sep, 2016 - 12:10 am WITA

Luis Suarez, Pablo Escobar, Pembunuh Bayaran, Jhon Jairo Velasquez

Jhon Jairo Velasquez aka Popaye (foto: Twitter)

MANADOTODAY.CO.ID – Mantan pembunuh bayaran Pablo Escobar, ‘Popeye’, yang menghabiskan 22 tahun di penjara setelah membunuh 300 orang dan memerintahkan pembunuhan pada lebih dari 3,000 orang, punya pesan khusus untuk bintang sepakbola Luis Suarez.

Jhon Jairo Velasquez pernah menjadi pembunuh yang paling ditakuti di kartel Medellin, dan dihukum karena membunuh calon presiden Kolombia, Luis Carlos Galan, pada tahun 1989.

Velasquez, yang juga telah mengaku mendalangi lebih dari 200 bom mobil, dibebaskan pada tahun 2014 dan telah membuat channel YouTube bernama Popeye Arrepentido, di mana ia memperingatkan orang lain yang memilih hidup dalam dunia kriminal.

Suarez saat ini sedang membela Uruguay dan menderita kekalahan 1-0 saat melawan Argentina Jumat lalu.
Dan saat mempersiapkan diri melawan Paraguay pada hari Rabu, mantan bintang Liverpool tersebut mendapat kiriman pesan dari Velasquez.

”Halo, saya Jhon Jairo Velasquez Vasquez, Popeye, pembunuh bayaran pribadi Pablo Emilio Escobar Gaviria, “kata Velasquez dalam pesan video.

“Saya datang untuk mengirim rasa hormat yang tinggi untuk tim sepak bola Uruguay, dan sang juara Luis Suarez dan Edinson Cavani.

”Terima semua cinta dari saya, rasa hormat saya, Anda yang adalah kekuatan dan kebanggaan dari bangsa mu.

‘Dari Medellin, Kolombia, saya mengucapkan selamat kepada mereka yang telah menjadi pejuang hebat.”

Baca Juga :

Leave a comment