Ini Hasil Pertandingan Hari Keempat JSFT 2016

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 10:46 pm WITA

JSFT 2016 ,  Jurnalis Sulut Futsal SULUT, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT) 2016, masuk hari keempat, Senin (5/9/2016). Pertandingan yang digelar di lapangan kantor gubernur Sulut, sore tadi, untuk babak pertama mempertemukan For Jubir Minut Vs Paripurna B DPRD Manado, dan pertandingan kedua antara Da’Agon Bolmong Vs Mortal Combat Pemkot Manado.

Untuk pertandingan pertama, For Jubir Minut pesta gol ke gawang Paripurna B, dengan skor akhir 7 – 0. Kemenangan Forjubir lewat Andy Jasman 3 gol, serta Melky Tumiwa dan Stenly Suawa masing-masing dua gol.

Sementara pada pertandingan antara Da’Agon Bolmong Vs Mortal Combat Manado, berakhir dengan skor 4 – 2 untuk kemenangan Da’Agon. Gol-gol tercipta lewat Sisman Damopolii, Jerry Dunggio, David Hasanudin, dan Rulan Manoppo. Sedangkan dari Mortal Combat, diciptakan Frangky Kota dan Ronald Gampu.

Sekedar informasi, untuk pertandingan Selasa (6/9/2016) besok, akan mempertemukan Sulut Hebat 2 Vs HNC Polres Manado, Forward B Vs JIT Tomohon, dan Cerdas Manado Vs Peripurna A Manado. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment