JWS Minta ASN Minahasa Tingkatkan Disiplin Kerja

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 10:14 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), meminta kepada aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup Pemkab Minahasa, untuk meningkatkan disiplin kerja. Hal itu ditegaskan JWS, ketika memimpin apel awal Bulan September 2016 jajaran Pemkab Minahasa, di Halaman Kantor Bupati, Tondano, Senin (5/9/2016).

Menurut JWS, dirinya memberi apresiasi kepada seluruh peserta apel yang terus semangat melakukan yang terbaik. Namun, harus diingat ASN Minahasa, supaya disiplin kerja terus ditingkatkan.

“Saya juga minta ASN Minahasa meningkatkan pelayanan publik. Dan bagi Kepala SKPD untuk menuntaskan program dan kegiatan menjelang akhir tahun anggaran dengan lebih bijaksana, khususnya pelaksanaan proyek-proyek fisik, penyerapan, ketepatan waktu penyelesaian dengan tidak mengabaikan kualitas pekerjaan yang dilaksanakan,” terang JWS.

Lanjutnya, saat ini pula Pemkab Minahasa melakukan efisiensi anggaran dalam rangka mengontrol makro ekonomi, maka dari itu dimintakan pimpinan SKPD merancang program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Harus diingat juga untuk penyusunan Perda tentang OPD sebagai implementasi PP Nomor18 tahun 2016 akan mulai berlaku 1 Januari 2017. Maka dari itu kepada kita semua untuk bekerja dengan penuh dedikasi, tanggung jawab dan menunjukkan prestasi kerja,” jelas JWS.

Diketahui, apel tersebut diikuti Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab JR Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, para Kepala SKPD dan seluruh ASN Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment