Bupati Minsel Tegaskan Komitmen Berantas Korupsi

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 8:46 pm WITA

Bupati Minahasa Selatan ,  Christiany Eugenia Paruntu,  Berantas KorupsiAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menyatakan komitmennya terhadap upaya penegahan dan pemberantasan korupsi yang hanya merugikan negara dan masyarakat.

Penegasan ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada sosialisasi peraturan perundang-undangan Pencegahan Tindak Pidana Korupsiyang ddirangkaikan dengan Penanda tanganan MoU antara Pemkab Minsel dengan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, Ombudsmen R.I. Kantor Perwakilan Sulawesi Utara, di lantai 4 kantor Bupati, Senin (5/9).

“Saya tidak akan kompromi dengan namanya korupsi,” tegas Paruntu.

Guna mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, berintegritas dan akuntabel Paruntu juga mengajak seluruh aparatur pemeritah untuk bersinergi dengan pihak terkait serta mewujudkan kesamaan persepsi dalam upaya mencegah terjadinya penyimpangan dan tndak pidana korupsi.

“Juga kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya, dan membudayakann nilai-nilai kjujuran dan takut akan Tuhan mulai dari diri sendiri dan keluarga kita, sehingga kita tidak akan melakukan Korupsi yang adaah musuh bersama,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada sosialisasi tersebutWaakil Bupati Frangky Wongkar, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Umar Hayadi SH MH, Kepala Kantor Ombusmen RI Perwakilan Sulut Helda Tirajoh SH dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment