Wagub Sulut Rayakan HUT ke-47

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 8:08 pm WITA

Wagub Sulu Steven Kandouw, didampingi isteri tercinta dr. Devi Kandouw Tanos, memasang lilin HUT ke-47 Tahun

Wagub Sulu Steven Kandouw, didampingi isteri tercinta dr. Devi Kandouw Tanos, memasang lilin HUT ke-47 Tahun

SULUT, (manadotoday.co.id) – Senin 5 September 2016, menjadi hari yang spesial untuk Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.

Di hari ini, mantan Ketua DPRD Sulut tersebut, merayakan HUT ke-47 Tahun.
Wagub Kandou pun menerima ucapan selamat dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kerabat, para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, dan tak terkecuali dari isteri tersayang dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS.
Pemberian hadiah dari dr. Devi, berupa kue ulang tahun disela-sela Kandouw memimpin apel kerja bulan September 2016 di Aula Mapalus kantor gubernur Sulut.

Lantunan lagu Happy Birthday terdengar dari para pejabat Eselon II, III dan IV yang mengikuti apel kerja tersebut, sembari perlahan dr. Devi membawa kue ulang tahun diatasnya terdapat lilin bertuliskan 47 untuk dinyalakan Wagub Kandouw.

Kandouw pun mengundang 10 ASN Pemprov Sulut yang baru saja menerima surat pensiun naik ke atas panggung, dan mendampingi dirinya memasang lilin dan kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin ulang tahun.

Di usia ke-47 ini, Kandouw menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, sehingga boleh membilang dirinya sampai usaia ke-47 Tahun.

“Rekan-rekan ASN saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih karena boleh bersama-sama merayakannya,” ungkap Kandouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment