Gila, Pria Perkosa Bayi 11 Bulan Selama Dua Jam

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 12:23 pm WITA

India,Perkosaan bayi,  Vikaspuri

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Bayi berusia 11 bulan diduga diculik dan diperkosa oleh tetangganya di Delhi, India, pada Jumat malam.

Bayi, dari Vikaspuri, tidur dengan ibunya di sebuah penampungan darurat di kompleks perumahan polisi ketika ia dibawa ke hutan dan diperkosa sekira pukul 10 malam, kata polisi.

Ibunya sadar bayinya hilang sekira pukul 11 malam dan memberitahu polisi.

Ketika polisi Vikaspuri tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan bayi 11 bulan tersebut dalam keadaan sadar dan segera membawanya ke unit perawatan intensif di Rumah Sakit Deen Dayal Upadhyay.

“Bayi perempuan itu mengalam perdarahan parah. Dokter di rumah sakit mengatakan bahwa kondisinya serius.” ungkap seorang perwira senior dikutip dari Metro.

Setelah menemukan sebuah ponsel yang tertinggal di dekat bayi, petugas mampu melacak tersangka.

“Tim polisi telah melacak lokasi terdakwa. Kami menelusuri dia ke kamp pekerja.” tambah polisi.

Polisi mengatakan tersangka tinggal dengan pekerja lain di gedung dan ia mengakui bahwa telah menculik bayi sekira pukul 10 malam.

“Dia bilang kemudian membawa bayi ke semak-semak dan memperkosanya selama hampir dua jam.” ungkap polisi.

Pria itu kini telah didakwa perkosaan berdasarkan Pasal 376 KUHP India dan Pasal 6 Undang-Undang POCSO dan ditahan di penjara Tihar.

“Saya merasa khawatir melihat kondisi anak saya. Pakaiannya yang robek dan banyak tanda kuku seluruh tubuh. Luka parahnya mungkin akab berdampak seumur hidup pada kesehatannya. ” kata ayah bayi.

Baca Juga :

Leave a comment