Wawali Tomohon Hadiri Malam Inagurasi Mahasiswa UKIT Tahun 2016

Reporter : | 04 Sep, 2016 - 9:26 pm WITA

SAS dan mahasiswa UKIT bersama Rektor

SAS dan mahasiswa UKIT bersama Rektor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Jumat (2/9/2016) menghadiri Malam Inagurasi Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) tahun 2016 bertempat di Aula Koronka.

SAS yang juga Ketua Panitia Malam Inagurasi UKIT dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang telah resmi diterima menjadi keluarga besar UKIT.

“Semoga momentum malam ini akan menjadi titik awal dalam rangka menyelesaikan studi bagi para mahasiswa baru yang selama tiga hari sebelumnya dididik dan ditempa melalui Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) oleh para senior dan panitia yang ada di tujuh fakultas UKIT,’’ ujarnya.

inagurasiSecara pribadi SAS mengaku terharu dan bangga dapat bersama-sama dengan keluarga besar UKIT yang telah mempercayakannya menjadi ketua panitia. Sebelumnya juga, 27 Agustus laluSAS menghadiri acara wisuda UKIT.

‘’Rangkaian dua acara yang saya hadiri dan ikuti bersama civitas UKIT ini, memotivasi saya untuk menambah dan menimba ilmu di universitas ini. Mudah-mudahan dengan perkenanan Tuhan, saya dapat menjadi bagian keluarga besar UKIT,’’ tambahnya.

Rektor UKIT  Yoppie Alex Tommy Pangemanan SPd MM dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa agar dapat menjunjung nilai kejujuran, rendah hati, solider, lemah lembut dan mandiri.

‘’Saya berharap agar UKIT dapat maju terus tentunya tak lepas dari dukungan dari mahasiswa dengan mengedepankan sikap yang terpuji dan prestasi akademik yang baik dan saya juga berterima kasih kepada wakil wali kota yang menjadi Ketua Panitia Malam Inagurasi,’’ tukas Pangemanan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment