Hari Ketiga JSFT, Sulut Hebat 2 Kandaskan Forward A

Reporter : | 04 Sep, 2016 - 9:19 pm WITA

Laga Sulut Hebat 2 Vs Forward A

Laga Sulut Hebat 2 Vs Forward A

, (manadotoday.co.id) – Tim Sulut Hebat 2 (wartawan pos liputan Pemprov Sulut) berhasil meraih kemenangan pada laga perdana di Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang telah masuk hari ketiga, Minggu (4/9/2016).

Berhadapan dengan tim Forward A, Ronald Rorong dan kawan-kawan menang dengan skor akhir 4-3. Gol-gol dari Sulut Hebat 2, diciptakan oleh Jendry Dahar (wartawan manado post) 2 gol, serta Sumantri Ismail dan Waldy Mokodompit (wartawan posko) masing-masing 1 gol.

Sementara pada pertandingan kedua, mempertemukan JMT Hebat Mitra Vs Forward B. Pada pertandingan tersebut, JMT Hebat Mitra menundukkan Forward B DPRD Sulut dengan skor akhir 3 -2. Gol dari JMT disumbangkan Ruland Sandag 1 gol dan Indry Rambi 2 gol.

Sedangkan gol Forward B disumbangkan Fendy Lera 2 gol. Diketahui, untuk pertandingan hari keempat JSFT 2016, Senin (5/9/2016), akan mempertemukan ForJubir Minut Vs Paripurna B (DPRD Manado) pada pertandingan pertama dan pertandingan kedua Da’Agon Bolmong Vs Mortal Kombat Pemkot Manado.

Sebelumnya, pada Sabtu (3/9/2016), tim tuan rumah Sulut Hebat 1 berhasil menundukkan For Jubir Minut dengan skor 2-0.

Pertandingan lainnya Persmin membagi angka sama 4-4 dengan Kawan Kotamobagu. Sedangkan Boltim dibungkan tim Da’Agon Bolmong dengan skor akhir 0-9. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment