Diperkuat Pemain Porwanas, JMT Hebat Ditahan JIT EMAS

Reporter : | 03 Sep, 2016 - 2:08 pm WITA

Tim JMT Hebat

Tim JMT Hebat

MANADO, (manadotoday.co.id)- Kemenangan tim futsal Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Hebat, akhirnya sirna setelah JIT Emas mampu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan yang digelar Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) dalam rangka HUT Provinsi Sulut. Jumat (2/9/2016).

Diperkuat pemain Pekan Olah Raga Nasional (Porwanas) SIWO PWI, JMT Hebat harus puas membagi angka sama dengan JIT Emas yang menjadi Tim Underdog dalam pertandingan tersebut.

Di awal babak pertama JMT Hebat justru kemasukan lebih dulu lewat gol cepat pemain JIT Emas Jim Lagimbana beberapa detik setelah kick-off.

Gol balasan JMT hebat nanti tercipta pada babak kedua lewat kaki Indri Rambi. Skor 1-1 membuat kedua tim saling menyerang. JMT kemudian berbalik unggul setelah Gerry melesakkan bola ke gawang JIT Emas sehingga skor menjadi 2-1.

Tim futsal JMT Hebat yang diasuh eks andalan Persmin Minahasa Judha Gahung yang memiliki materi pemain di atas rata-rata, apalagi diperkuat pemain Porwanas Ruland Sandag terus menggempur pertahanan JIT Emas.

JIT Emas pun tak mau kalah dan balik menyerang. Menjelang akhir pertandingan, tendangan kaki kiri Melky Karwur, wartawan Indo Post berhasil menyamakan kedudukan.

“Hasil ini harus kita terima, kita sudah berjuang maksimal gol dari tim JIT Emas karena kita lambat melakukan adaptasi di awal pertandingan dan kehilangan fokus di akhir pertandingan,”ungkap Judha.

Pertandingan selanjutnya Minggu (4/9/2016), JMT Hebat akan berhadapan dengan tim Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) B.

”Mudah-mudahan di pertandingan berikut kita bermain lebih baik lagi dan tidak kehilangan fokus. Kita harus menang,” tukas Judha optimis. (ten/ark)


Baca Juga :

Leave a comment