FLS2N Resmi Ditutup, Wagub Sulut: Ajang Ini Untuk Saling Mengenalkan Budaya

Reporter : | 02 Sep, 2016 - 11:39 pm WITA

Penutupan FLS2N oleh Wagub Sulut, Steven Kandouw.

Penutupan FLS2N oleh Wagub Sulut, Steven Kandouw.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw menutup seluruh rangkaian kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional, yang digelar di Manado 29 Agustus – 2 September 2016.

Penutupan FSL2N dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Jumat (2/9/2016). Dalam sambutannya, Kandouw menyatakan kegiatan ini memberikan cipta, rasa dan karsa serta apreaiasi tinggi bagi rasa kemanusiaan.

“Kegiatan ini para siswa berbaur bersama saling mengenalkan budaya daerah dalam menjaga kebersamaan NKRI,” ujar Kandouw.

Ia pun memberi apresiasi kepada pelaksana yang membuat kegiatan yang berjalan sukses ini. Sebab, FLS2N menjadikan anak-anak memiliki sikap humanisme tinggi, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memperdalam wawasan kebangsaan dan harus menjadi kesatuan Indonesia.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para peserta. Semoga ada kesan baik selama di Manado. Saat pulang ke provinsi masing-masing agar para peserta menceritakan kedamaian dan harmoni selama mengikuti kegiatan,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan berikut akan digelar di Provinsi NTT dan yang menjadi juara umum dalam FLS2N tahun 2016 ini adalah Provinsi Jawa Tengah. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment