Pemkot Bitung Kembali Raih WTN

Reporter : | 02 Sep, 2016 - 9:30 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan Ketua Tim Penilai WTN Yusuf Nugroho selaku Kasubbid Uji People KM, diterima Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wali Kota, Jumat (2/9/2016).

Usai penyerahan, mantiri mengatakan bahwa prestasi WTN yang diraih Pemkot Bitung akan terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

‘’Keberhasilan meraih kembali penghargaan WTN di tahun 2016, menjadi komitmen untuk terus mensosialisasikan keselamatan transportasi darat dalam rangka meningkatkan wawasan masyarakat agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dimulai sejak dini,’’ katanya

Sosialisasi tersebut tambahnya, akan dilakukan terhadap anak-anak TK,SD,SMP,SMA dan masyarakat di setiap kelurahan, karena keselamatan adalah tanggung jawab  bersama.

Hadir dalam penyerahan hasil penilaian tersebut Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi, Kepala Dinas Perhubungan Arnold J Karamoy, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung serta TNI dan Polri. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment