6 Wanita Kaya Raya Ditangkap Karena Bermain ‘Lomba Mencuri’ di Toko Kosmetik

Reporter : | 02 Sep, 2016 - 3:21 pm WITA

China , pencuri kaya,  kota Yingcheng, provinsi Hubei,

Salah satu wanita yang tetangkap CCTV (foto: Chutian Metropolis Daily)

MANADOTODAY.CO.ID РPolisi telah menangkap enam wanita kaya asal China yang tertangkap mencuri di sebuah toko sebagai bagian dari kompetisi.

Menurut Chutian Metropolis Daily, kelompok pencuri itu ditangkap di kota Yingcheng, provinsi Hubei, setelah mereka ditemukan telah mencuri produk kosmetik seharga lebih dari 20.000 yuan (Rp 39 juta).

Kelompok, yang juga termasuk seorang gadis berusia 15 tahun, bertemu di kamar mahjong milik salah satu wanita di mana mereka secara teratur bermain kartu. Setelah dari situ, mereka mulai merencanakan kegiatan mencuri mereka.

Mereka dikabarkan telah mencuri dua toko kosmetik yang sama tiga kali sepanjang bulan Juni dan Juli. Rekaman CCTV menunjukkan bagaimana beberapa anggota kelompok mondar-mandir di sekitar toko untuk mengalihkan perhatian staf, sementara anggota yang lain mencuri.

Semua anggota kelompok dilaporkan sangat kaya, dengan kompetisi mencuri sebagai bagian dari kegiatan mencari sensasi belaka.

Lima anggota kelompok berada telah ditangkap, dengan orang tua dari gadis 15 tahun mengatakan akan lebih mendisiplinkan putri mereka.

Baca Juga :

Leave a comment