JWS Perjuangan Puteri Juara Kejuaraan Voli “Prabowo-Vap Cup”

Reporter : | 01 Sep, 2016 - 10:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Bola Voli JWS Perjuangan Puteri akhirnya menjuarai Kejuaraan Terbuka Bola Voli se-Sulut memperebutkan Trophy Prabowo-Vap Cup 2016 setelah pada babak Final yang dilangsungkan Rabu (31/8) malam di Lapangan Voli Marina Plaza Manado, berhasil menundukkan Tim Voli Bank Sulut Puteri dengan skor 3-1.

Disaksikan langsung Bupati Minahasa Drs .Jantje Wowiling Sajow MSi selaku pemilik Club bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan sejumlah jajaran Pejabat Pemkab serta para pemerhati Voli di Minahasa, Tim JWS Puteri menundukkan tim tangguh Bank Sulut Puteri ini dengan angka 23-25, 26-24, 25-22 dan 25-12.

Sementara Tim Voli JWS Perjuangan Putera belum berhasil menyamai prestasi yang direbut oleh Tim JWS Puteri. Tim asuhan Coast Bripka Pol Jonathan Takasenserang ini harus mengakui keunggulan Tim Bank Sulut Putera dengan skore 1-3.

Atas prestasi tersebut, Tim JWS Puteri menerima Tropi Prabowo-Vap serta uang tunai sebagai hadiah Juara I kejuaraan itu yang diserahkan oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan. Sementara Tim JWS Perjuangan Putera menerima Trophy dan sejumlah uang tunai sebagai hadiah Juara II.

Bupati JWS menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Tim JWS Perjuangan Puteri yang meraih juara I dan tim JWS Perjuangan Putera meraih Juara II di kejuaraan Voli ini.

Kata dia, diharapkan agar para atlit binaannya akan tetap berlatih untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih, bahkan ditingkatkan lagi dengan tetap mengedepankan jiwa sportifitas yang tinggi.

JWS yang juga Ketua Harian PBVSI Sulut memberikan apresiasi kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang telah menggelar kejuaraan terbuka bola Voli antar Club se-Sulut ini, dan mengharapkan para Bupati dan Walikota lain di Sulut ini untuk menggelar juga kegiatan seperti ini, dalam rangka mengembangkan olehraga Voli sebagai olahraga rakyat di daerah Sulut Hebat ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment