JWS Lantik Djefrie Mumu Sebagai Hukum Tua Desa Sumarayar

Reporter : | 01 Sep, 2016 - 1:11 pm WITA

IMG_20160901_130441LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), melantik hukum tua terpilih Desa Sumarayar kecamatan Langowan Timur Djefrie Mumu di Desa Sumarayar, Kamis (1/9/2016).

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji serta penyematan tanda jabatan kepada Mumu yang disambut tepuk tangan dan histeria masyarakat Desa Sumaraya, sebagai tanda syukur dan dukungan.

JWS dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk memanjatkan puji syukur pada Tuhan, sebab proses demokrasi di Desa Sumarayar telah berjalan dengan baik, sehingga terpilih Djefrie Mumu.

“Terimalah hasil pemilihan dengan Iman, segala perbedaan harus di hentikan dan mari sama-sama bangun Sumarayar. Hukum Tua terpilih ajak pendukung maupun yang tidak mendukung untuk membangun Desa Sumarayar tercinta,” ucap JWS, sembari mengatakan Desa Sumayar adalah desa potensial sehingga perluh kerjsama untuk membangun.

“Torang samua basudara, torang samua bersaudara dalam Tuhan. Saya mengajak warga Desa Sumarayar untuk membangun Kota Langowan,” terang JWS.

Sementara itu Mumu saat di wawancarai mengatakan dirinya akan bekerja dan bekerja lebih keras lagi dalam membangun Desa Sumarayar.

Saya akan melibatkan seluruh potensi desa termasuk para masyarakat yang tidak memilih saya untuk bersama-sama melakukan banyak hal agar Sumarayar menjadi lebih baik dan makin maju,” tutur Mumu.

Ia menambahkan, pelayanan pemerintah akan makin ditingkatkan, masyarakat akan dilibatkan dalam setiap proses pengambilan keputusan terkait program pembangunan yang bersumber dari ADD maupun DD.

Turut hadir Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, asisten 1 Dr Denny Mangalah, kepala BPMPD Jefry Sajow SH, para camat Langowan Raya, anggota DPRD Minahasa asal Langowan Raya, kapolsek Langowan Timur dan Barat dan undangan serta warga Desa Sumarayar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment