BKD Sulut Gelar Forum BKD Tahap III Tahun 2016

Reporter : | 31 Agu, 2016 - 9:36 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka Forum BKD se-Sulut

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka Forum BKD se-Sulut

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara Rabu (31/8/2016) bertempat di  Bukit Doa Mahawu menggelar Forum Badan Kepegawaian Daerah Tahap III tahun 2016.

Tujuan kegiatan kata Kepala BKD Sulut Dr  Femmy J Suluh MSi, adalah untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan isu-isu strategis, hambatan dan tantangan ke depan terkait dengan manajemen kepegawaian di lingkungan pemerintah daerah se-Provinsi Sulut, serta mempererat hubungan kemitraan BKD se- Provinsi Sulut dan stakeholder yang ada di tingkat Provinsi.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat membuka kegiatan ini mengatakan, dengan melihat kondisi peraturan perundangan dan manajemen kepegawaian saat ini, badan kepegawian dituntut lebih peka dan mengembangkan kapasitasnya masing-masing agar terhindar dari kesalahan-kesalahan yang bersifat substansial.

“Untuk itu diperlukan keberanian dari pengelolah kepegawaian dalam memberikan masukan atau telaah staf kepada pimpinan apabila ada kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu diperlukan juga langkah-langkah nyata dari badan kepegawaian daerah untuk mensosialisasikan peraturan-peraturan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ,’’tutur Eman.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BKD Kota Tomohon Masna Pioh SSos bersama jajarannya, sebagai narasumber atau pemateri Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara English Nainggolan SH MH, serta unsur BKD Provinsi Sulut. Hadir sebagai peserta unsur BKD Provinsi Sulut serta para Kepala BKD, Kepala Bidang Kepegawaian se-Provinsi Sulut. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment