Christo Eman Terpilih Ketua PBSI Tomohon

Reporter : | 31 Agu, 2016 - 8:54 pm WITA

Peserta Musyawarah Kota PBSI Tomohon

Peserta Musyawarah Kota PBSI Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co,id)—Melalui Musyawarah Kota Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon yang digelar Rabu (31/8/2016), Christo Eman terpilih memimpin organisasi olahraga yang menjadi salah satu andalan Indonesia tersebut periode 2016-2020.

Christo terpilih secara aklamasi setelah lima klub bulu tangkis yang ada di Kota Tomohon menyetujui putra Wali Kota Tomohon tersebut menjadi ketua.

Kelima klub yang memberikan suaranya adalah PB Lokon, PB Mahawu, PB Flying Shuttle, PB Sineleyan dan PB Anugerah.

Christo Eman dan Ir Fereydi Kaligis MAP usai pemilihan

Christo Eman dan Ir Fereydi Kaligis MAP usai pemilihan

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Tomohon yang baru Christo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pencinta bulutangkis yang selama ini memiliki kerinduan yang sama untuk memajukan pembinaan bulutangkis di Kota Tomohon.

‘’Saya menyadari kerinduan itu harus dijawab oleh kita semua sebagai anak bangsa. Ketika saya dimintakan kesedian untuk memberi diri maka saya menyatakan siap dan akan menjawab kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab yang tinggi. Dengan dukungan semua pihak saya harap bulutangkis di Kota Tomohon akan lebih maju,’’ tukas Christo.

Musyawarah Kota PBSI Tomohon dibuka oleh Oktavianus Salaki selaku Ketua Bidang Turnamen,  perwasitan dan keabsahan PBSI Sulut yang mewakili Ketua Umum PBSI Sulut. Selanjutnya para peserta yang hadir selain 5 Club juga dihadiri pengurus lama seperti Ir Fereydy Kaligis MAP, para peninjau dan pemerhati bulutangkis di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment