Proyek Jalan Poopo-Worotican Disorot Warga

Reporter : | 30 Agu, 2016 - 11:22 am WITA

Jalan Poopo-Worotican , Wakan

Ruas jalan yang belum diaspal

AMURANG, (mandotoday.co.id) – Sejumlah warga mengeluhkan lambatnya pengerjaan proyek jalan Poopo-Worotican yang berlokasi di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat. Pasalnya, hingga kini pihak kontraktor belum kunjung melakukan pengaspalan di ruas jalan tersebut. Padahal, pada bagian lain ruas jalan tersebut, pengaspalan sudah selesai dikerjakan sejak sebulan lalu. Akibatnya, warga yang melalui ruas jalan yang belum dikerjakan itu terancam penyakit Inveksi Pernafasan Saluran Akut (ISPA) disebabkan debu yang beterbangan dari material jalan pada ruas jalan tersebut.

“Kami juga bingung kenapa sampai saat ini, pihak kontraktor belum melakukan pengaspalan pada ruas jalan Worotican – Poopoo tepatnya di perbatsaan perkebunan Desa Wakan dan Kumelembuai sepanjang kurang lebih satu kilometer. Padahal di bagian lain sudah diaspal,’’ ketus Herry Takapente dan Stedy Tambingon warga Desa Wakan.

Pun demikian keduanya berharap pihak kontaktor secepatnya melnyelesaikan pengerjaan rauas jalan yang yang dinilai lambat.

“Belum diaspalnya jalan tersebut warga yang melintass terancam penyakit ISPA disebabkan debu dari maaterial jalan, ” tukaasnya.

Sementara Ruddy salah satu pengerja proyek jalan Woroticcn-Poopo ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan mengerjakan ruas jalan tersebut dalam waktu dekat ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment