OD-SK Tepati Janji Bonus untuk Liliyana Natsir

OD-SK , Liliyana Natsir ,  Olimpiade Rio
Foto bersama Liliyana Natsir dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, Ketua PKK Sulut, Kapolda Sulut, serta pejabat terkait lainnya

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), menepati janji mereka untuk pemberian bonus kepada Liliyana Natsir, yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan daerah Sulut dengan berhasil merebut medali emas cabang olah raga bulutangkis di nomor ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad di ajang Olimpiade Rio De Janiero Tahun 2016.

Penyerahan bonus yang dilakukan di ruang kerja Gubernur Dondokambey tersebut, Senin (29/8/2016), berupa sertifikat rumah Tipe 60 untuk Liliyana.

Dondokambey pun menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Liliyana yang sudah memberikan kado Medali Emas Olimpiade di peringatan ke-71 Hari Kemerdekaan RI.

“Tentunya selain mengharumkan Indonesia, Liliyana juga telah mengharumkan Nama Bumi Nyiur Melambai,” ujar Dondokambey.

Lanjutnya, ini juga sekaligus menjadi motivasi bagi atlit-atlit asal Sulut supaya terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Gubernur juga mengakui pembinaan olah raga di Sulawesi Utara perlu ditingkatkan secara kontinue. Sementara itu, Liliyana ketika diwawancara mengungkapkan rasa gembira atas penyambutan Pemprov Sulut. Apalagi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah memberi hadiah bonus rumah pada dirinya.

“Bonus ini merupakan bentuk perhatian sekaligus kepedulian Pemprov Sulut kepada atlet-atlet berprestasi di daerah ini. Saya juga tak lupa berpesan bagi atlet sulut agar terus berprestasi, disiplin menjalani latihan dan terutama pantang menyerah,” pungkasnya.

Turut hadir pada penyerahan bonus tersebut, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung SH, dan pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)