JWS Ajak Warga Minahasa “Baku-baku Bae dan Baku-baku Sayang”

Reporter : | 29 Agu, 2016 - 9:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), mengajak warga Minahasa supaya “baku-baku bae dan baku-baku sayang”. Hal itu dikatakan JWS, ketika menghadiri Ibadah HUT ke-27 GMIM Riedel Wawalintoan Wilayah Tondano Dua dan Ibadah HUT ke-23 GMIM Tiberias Kiniar Wilayah Tondano, Minggu kemarin.

Dalam Ibadah HUT ke-27 GMIM Riedel Wawalintoan yang dipimpin oleh Pdt Decky K Lolowong MTh ini, turut dihadiri oleh Ketua FKUB Minahasa yang juga Ketua BPMW Tondano Dua Pdt Evert Tangel STh MPdK, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing, Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kadis Dukcapil Drs Riviva Maringka MSi, Kadis Pertanian Ir Revly Mambu, Kadis ESDM Drs Donald Wagey, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH dan para pejabat dan tokoh jemaat lainnya. Dalam khotbahnya, Pdt. Lolowong yang juga mantan Sekretaris Umum Badan Pekerja Sinode GMIM ini mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Amsal 3:1-10 dengan tema “Hikmat Tuhan Membawa Berkat”.

Selanjutnya, JWS menghadiri Ibadah HUT ke-23 GMIM Tiberias Kiniar yang dipimpin oleh Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum. Di Gereja yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt Winda Sanggor-Walalangi STh ini, Bupati JWS juga menyampaikan sambutan dan arahannya.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengucapkan selamat ulang tahun bagi gereja yang terus bertumbuh dan berkembang ini. Bupati mengajak jemaat untuk terus hidup dalam tuntunan Tuhan dan baku-baku bae deng baku-baku sayang (saling sayang menyayangi).

“Marilah kita terus mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita dan selalu baku bae dan baku sayang. Karena kalau torang baku-baku marah, nanti itu berkat dari Tuhan akan lari dan jauh dari kehidupan kita,” ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment