JMT Targetkan Juara di Turnamen Futsal JIPS

Reporter : | 29 Agu, 2016 - 12:45 pm WITA

 Jurnalis Minahasa Tenggara , JIPS, Turnamen Futsal RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Team Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) besutan mantan pemain Persma Manado Yuda Gahung menargetkan juara pada Turnamen Futsal memperebutkan piala Gubernur sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow antar Pos Liputan wartawan yang dihelat Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) memperingati HUT Provinsi Sulut 2016.

Ketua JMT Rulan Sandag mengatakan, kesiapan terus dilakukan mulai dengan latihan rutin dan akan diseleksi pemain yang akan masuk skuad JMT.

”Nantinya dari sekitar 29 wartawan yang pos di Mitra akan diseleksi hingga 12 orang dengan melihat kesiapan fisik dan skill para pemain,” kata Sandag, Senin (29/8/2016).

JMT memberikan apresiasi kepada JIPS yang bisa menggelar even tersebut.

”Saya berharap kegiatan seperti ini bisa digelar rutin, untuk mempererat persaudaraan di kalangan jurnalis di Sulut,” ungkap Sandag.

Melalui kegiatan ini tambahnya, bisa memberikan dampak positif di kalangan wartawan sekaligus menyeleksi pemain yang nanti akan berlaga di even nasional antar wartawan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment