Peserta JSFT 2016 Ikuti Technical Meeting

Reporter : | 27 Agu, 2016 - 8:34 pm WITA

Technical Meeting JSFT di ruang WOC

Technical Meeting JSFT di ruang WOC

MANADO, (manadotoday.co.id) – Perwakilan tim yang akan mengikuti even Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), mengikuti technical meeting yang digelar di ruang WOC, Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (27/8/2016).

Donny Aray selaku Ketua JIPS ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada perwakilan tim yang sudah ambil bagian dalam technical meeting tersebut.

“Kami memberi apresiasi atas respon dan kehadiran teman-teman wartawan (pada kegiatan technical meeting,red). Harapan kami, hal ini sebagai wujud kebersamaan kita selaku sesama jurnalis,” ujar Aray yang merupakan wartawan Kompas TV Manado.

Ia pun menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan JSFT. Menurut Aray, kegiatan ini tujuan utamanya untuk lebih mempererat hubungan kebersamaan para jurnalis di Sulut. Apalagi, sesuai rencana JSFT akan menjadi agenda setiap tahun

‘’Even JSFT diharapkan mempererat hubungan baik antar sesama jurnalis di Sulut dan melahirkan kompetisi yang menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-52 Provinsi Sulut. Dan mendapat dukungan Pak Gubernur [Olly Dondokambey] dan Wakil Gubernur Sulut [Steven Kandouw],” terang Aray.

Sementara Ketua Panitia JSFT Ronald Rompas didampingi Sekretaris Budi Rarumangkay mengatakan, kegiatan ini rencananya dimulai tangal 2 September 2016 nanti.

“Untuk kegiatan JSFT rencananya akan dibuka langsung Pak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,” kata Rompas. Ia menambahkan, technical meeting ini diikuti 16 tim dari perwakilan sejumlah pos liputan. Dan dua tim yakni wartawan dari Kota Bitung dan Minahasa Selatan (Minsel), diberikan kesempatan hingga Senin (29/8/2016) untuk memastikan keikutsertaannya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment