Besok, Kanonang Gelar Pesta 1000 Lampion Terbang

Reporter : | 26 Agu, 2016 - 9:00 pm WITA

Pesta 1000 Lampion,  Bukit Kasih Kanonang,Lampion

Bukit Kasih

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71, pemerintah Kecamatan Kawangkoan Barat bekerjasama dengan Pemkab Minahasa, akan menggelar pesta 1000 lampion terbang di Objek Wisata Bukit Kasih Kanonang, Kecamatan Kawangkoan Barat, Sabtu (27/8/2016) besok.

Kegiatan yang juga melibatkan Badan Pengelola Bukit Kasih Kanonang Provinsi Sulawesi Utara ini, akan dimulai Pukul 18.00 Wita. Camat Kawangkoan Barat, Jhonny Tendean AP MAP menyampaikan, hal tersebut dalam bentuk siaran pers-nya ke Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Dikatakan Tendean, kegiatan ini disamping dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 juga dalam rangka menunjang program Pariwisata di Sulawesi Utara termasuk di Kabupaten Minahasa.

Ditambahkannya dalam kegiatan yang digelar dengan kemitraan juga bersama Forkopimka, UPTD Dikpora dan Panitia HUT RI ke -71 di Kecamatan Kawangkoan Barat, dengan menampilkan berbagai atraksi diantaranya Atraksi Musik Kolintang, Doa Bersama untuk Bangsa Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa serta rangkaian atraksi lain dari potensi masyarakat Kecamatan Kawangkoan Barat, dan diakhiri dengan Pelepasan 1000 Lampion Terbang.

Sementara dalam mendukung dan menunjang program kreatif tersebut, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menghadiri kegiatan tersebut.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan kepastian kehadiran Bupati JWS dalam kegiatan tersebut, bahkan telah mengerahkan seluruh jajaran Pejabat Pemkab dan seluruh Camat se-Minahasa untuk hadir dan menyaksikan kegiatan kreatif tersebut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment