Dies Natalis ke-29, ITM Wisuda 119 S1 dan Diploma

Reporter : | 26 Agu, 2016 - 7:20 am WITA

Wakil Wali Kota Tomohon SAS di Wisuda ITM

Wakil Wali Kota Tomohon SAS di Wisuda ITM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Kamis (25/8/2016) menghadiri Dies Natalis ke-29 dan Wisuda 119 Sarjana dan Diploma Tahun 2016 Institut Teknologi Minaesa (ITM).

Dalam sambutannya, SAS mengapresiasi ITM yang terus eksis selama 29 tahun dan telah menghasilkan banyak lulusan yang kini telah berhasil dan memegang peranan penting di pemerintahan baik Kota Tomohon maupun di tingkat nasional.

“Sejalan dengan dinamika perkembangan pendidikan sekarang ini yang dipengaruhi dengan lingkungan internal dan eksternal yang terus berkembang, maka pada kesempatan ini kami mengharapkan perhatian pihak ITM dan para wisudawan untuk menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini,’’ kata SAS.

Lebih dari itu dikatakannya tantangan bagi ITM saat ini bahkan bagi para wisudawan adalah bagaimana memberi perhatian terhadap perkembangan dunia pendidikan yang semakin bermutu dan berkualitas di masa yang akan datang.

Sementara Rektor ITM Dr Ir Hardiyanto Lantemona MS berterima kasih atas kehadiran pemerintah dan terus mensupport perguruan tinggi yang ia pimpin.

Hadir pada acara Dies Natalis ke-29 dan Wisuda ITM DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow yang juga merupakan alumuni terbaik ITM, mewakili Kopertis Wilayah IX Sulawesi Kepala Seksi Sistem Informasi dan Kelembagaan Ratna SSos MSi, Ketua Yayasan Mapalus Matuari Minaesa Dr Ir Willie Smith, Camat Tomohon Selatan Ronny Mampouw, para dosen serta orang tua wisudawan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment